16 Jul 2010

Cara Berhenti Merokok

Ando lagi berputar otak tujuh keliling mencari cara untuk menghentikan kebiasaan merokok Ande, sahabat sekamar kostnya.Masalahnya Ando sangat tersiksa akan asap rokok yang dihembuskan Ande. Kebiasaan merokok Ande sudah masuk taraf berbahaya untuk kesehatannya sendiri maupun Ando.
Hingga akhirnya Ando menemukan cara jitu. Saat Ande sedang buang hajat atau pun mandi yang biasanya lama di kamar mandi, Ando segera mengambil seluruh rokok milik Ande dan batang per batang ia oleskan dengan (maaf) TAI = kotoran manusia, dengan cara mencocok batang rokoknya itu ke duburnya sendiri.
Selesai mandi langsung Ande mengambil sebatang rokok dan mengisapnya. begitu rokok di nyalakan !……” Kok Rokoknya beraroma wangi tembakau bercampur tai ? “,guman Ande.” Ah mungkin sugestiku saja kale “, ujar Ande sambil menghabiskan sebatang rokok.
Malam harinya Ande sebelum tidur, mengambil lagi beberapa batang rokok untuk di isap, namun Ande muntah-muntah karena tak tahan lagi akan bau rokok rasa tai.Sejak kejadian malam itu Ande seketika putus rokok alias tak pernah lagi merokok. Ia trauma dengan rokok.
Kini Ando berbahagia karena tidak tersiksa lagi di kamar kost dengan asap rokoknya Ande. Namun Ando kini punya hobi baru yakni, sering ke warung untuk membeli sebungkus rokok kretek setiap hari dan langsung ia menuju kamar mandi ……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bidvestiser

About

tuker link yuk

link sahabat

Pengikut