17 Jul 2010

Aktivitas ICW mobil dirusak dan Laptop dicuri

Aktivis Indonesia Corruption Watch (ICW) diteror lagi. Setelah Tama S Langkun, kini giliaran Wakil Ketua Badan Pekerja ICW Adnan Topan Husodo dirusak mobilnya, dan berkas penting serta laptopnya dicuri pada Kamis (15/7/2010) malam.
Menurut Adnan, peristiwa itu bermula ketika ia tengah menghadiri acara keagamaan di rumah rekannya, kompleks Kejaksaan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.
"Kejadiannya antara pukul 08.00 hingga
09.30 WIB, kaca mobil saya dipecah. Laptop saya hilang dalam kejadian itu," ungkap Adnan Topan di kantornya, Kalibata, Jakarta, Jumat (16/7/2010).
Namun dua telepon genggamnya, serta jam tangannya yang ia letakkan tidak jauh dari tas laptopnya tersebut, tidak ikut raib.
"Dua handphone saya diletakkan di kursi depan, sementara jam tangan saya letakkan di dekat persneling," aku pemilik mobil Xenia abu-abu yang kaca bagian kirinya hancur tersebut.
Ia pun menduga kasus ini hanyalah tindakan kriminal semata, namun ia tidak menutup kemungkinan ada upaya pencurian data-data ICW, terkait kasus-kasus dugaan korupsi yang ditangani oleh ICW.
"Kalau dihubung-hubungkan dengan kasus Tama sih, bisa saja," tandasnya. Ia pun mengaku belum melaporkan aksi kriminal tersebut ke pihak kepolisian.
Namun ia sudah menyampaikannya secara lisan kepada Kepala Unit Kriminal Umum Polres Jakarta Selatan, Sujarwo, tadi siang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bidvestiser

About

tuker link yuk

link sahabat

Pengikut